Sekilas Info Terkini

Ahok Marah, Nandar Pun Membela Diri

http://sekilasinfome.blogspot.com/2015/05/ahok-marah-nandar-pun-membela-diri.html



Hari ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyeret Kadis Pertamanan dan Pemakaman Nandar Sunandar untuk mengecek bersama taman di Hayam Wuruk yang masih kotor. Dia pun sempat meluapkan kekesalannya di depan Nandar.

Blusukan hari ini adalah buntut kekesalan Ahok kepada Dinas Pertamanan. Ahok bercerita saat melewati taman di Hayam Wuruk dia menemukan sampah berserakan. Ahok kesal karena kepala dinas berdalih bawahan tersebut bukan bekerja untuk memungut sampah. "Apa sih susahnya dipungut," kesal dia.

Nandar pun membela diri, "Kriterianya tidak seteliti Pak Ahok ya, jadi sekarang inginnya gotong royong saja sudah. saling peduli," timpalnya.

"Supervisor enggak mau peduli, penyedianya enggak mau pusing, sudin juga enggak pernah turun ke lapangan. lurah camat enggak kontrol dengan baik," omel Ahok di depan wartawan dan Kadis, Jakarta, Selasa (26/5).

Seminggu kemudian keadaan sama masih terjadi, Ahok semula mengaku ingin marah-marah kepada kepala dinas. "Saya tadinya mau BBM itu tukang kebersihan buta apa matanya sampai enggak kelihatan ada sampah tapi saya tahan saya BBM tolong deh itu ada sampah itu belum diangkut," kata Ahok menggebu-gebu.
Copyright © 2014 Sekilas Info Terkini Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved